Ramya Sukardi

Wednesday, September 13, 2006

Sekolahku



Namaku Rafa. Umurku tiga tahun. Aku sudah tidak sabar untuk menunggu hari pertamaku sekolah!

Akhirnya hari istimewakupun tiba. Aku sekolah di Kelompok Bermain. Aku suka sekolah, karena aku sering mengantarkan kakak-kakakku pergi ke sekolah. Aku ingin sekali seperti mereka.

Di sekolah, ada banyak teman-teman. Juga ada ibu-ibu guru. Saat pelajaran dimulai, teman-temanku ada yang menangis karena takut di kelas sendirian tanpa mama atau mbak. Tapi aku tidak! Aku duduk rapi mendengarkan cerita ibu guru.

Aku juga pernah membagi-bagikan permen pada teman-temanku sekelas. Mereka senang mendapatkannya. Betapa senangnya hatiku bermain bersama teman-teman baruku. Aku suka sekolah!!!

Ramya Sukardi
20 Agustus 2006
based on interview with Rafa, her little sister
dikirim ke majalah Junior, kolom Sekolahku

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

my 'read' shelf: