Ramya Sukardi

Thursday, August 03, 2006

I'm a Hero!


Saat itu aku sedang ada Singapore. Aku dan adik-adikku, Raras (waktu itu umur 6 tahun) dan Rafa (2 tahun), sedang berenang di kolam renang Hyatt hotel. Rafa, karena belum bisa berenang, dia pakai ban. Tetapi dia anaknya berani banget. Biarpun belum bisa berenang, dia ikut ke tengah-tengah juga.

Saat aku sedang main bersama mereka, eh, aku lihat adikku yang paling kecil, Rafa, sudah ga pakai ban lagi. Kepalanya dan kakinya ada di dalam air semua! Tenggelam di kolam yang dalam! Langsung aku menolongnya dengan menggendongnya.

Setelah kuangkat dia,mamaku malah baru tahu kalau adikku barusan tenggelam. Rafa juga kelihatan kaget.

Wah, bayangin kalau bukan aku yang menolongnya, siapa lagi??

Ramya Sukardi
19 Agustus 2006

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

my 'read' shelf: